Friday, June 15, 2012

Karakter Berdasarkan Bentuk Alis Mata

Alis mata bisa memberi petunjuk mengenai tenaga kreatif, mental, dan motivasi yang kita miliki, juga dapat menunjukkan bagaimana seseorang dapat berinteraksi dengan keluarga, orang lain dan masyarakat.
1. Semakin besar dan tebal alis mata maka makin bersemangat, kuat, agresif, aktif dan dinamis pemiliknya.

2. Alis mata yang tipis menunjukkan seseorang yang sensitif dan kesehatan yang tidak terlalu kuat.


3. Alis mata yang rambutnya tumbuh dengan arah yang berbeda-beda menunjukkan pemikiran yang tidak pernah istirahat, seseorang yang perlu bantuan untuk bisa berkonsentrasi.

4. Alis mata yang runcing menandakan seseorang yang memiliki pemikiran yang inovatif, pribadi tegas, independen, dan selalu ingin menjadi yang pertama dalam tiap pekerjaan mereka. Mereka tidak suka menunda-nunda pekerjaan dan cenderung egois.



5. Alis mata yang gelap seperti bulan sabit menunjukkan seseorang yang perlu membuat keputusan secara intuitif dan suka bekerja sama dengan orang lain. Mereka memiliki pribadi yang menyenangkan.
6. Alis mata yang terlihat menghilang di ujung-ujungnya mengindikasikan orang yang terus berjuang menghadapi masalah kehidupan besar maupun kecil. Mereka termasuk tipe pekerja keras, namun wataknya mudah tersinggung dan keras. Umumnya mereka mengandalkan otot.

No comments:

Post a Comment