Monday, November 24, 2014

Cara mendapatkan pacar untuk cewek pemalu

Sudah menjadi hal yang biasa kalau cewek pemalu susah mendapatkan pacar. Apalagi jika wajahnya sudah pas-pasan. Bisanya hanya diam dan berharap ada pangeran langsung menghampirinya.
Bagi kamu tipe cewek pemalu yang ingin mendapatkan pacar. Berikut ini ada beberapa cara agar semua harapan kamu itu bisa terwujud.
Cara mudah mendapatkan pacar buat cewek pemalu;


Tunjukkan Dirimu
Tidak ada satupun cowok yang mau deketin kamu kalau masih saja bersembunyi di balik teman-teman. Tidak pernah tampil di depan dan bisanya hanya mengikut saja. Maka dari itu, kamu harus berubah dan tunjukkan dirimu.
Singkirkan Rasa Gugup
Buang jauh-jauh rasa gugup saat didekati oleh si dia. Kamu bisa melatihnya dengan berinteraksi dengan lawan jenis. Cara ini bisa membuat kamu lebih pede ketika diajak kencan.
Bantuan Teman
Mintalah bantuan teman untuk memperkenalkan cowok yang memang lagi sama-sama jomblo. Tidak perlu merasa minder, teman kamu tentu akan menolong dengan senang hati.
Berikan Kode
Ingat, cowok itu tidak bakal nembak kalau si ceweknya tidak memberi lampu hijau. Jika kamu suka dengan si dia, maka berikan sedikit sinyal-sinyal cinta. Caranya, komen statusnya di BBM atau Facebooknya juga.

No comments:

Post a Comment