Monday, November 24, 2014

Melihat kepribadian berdasarkan Tas yang dipakai

Bukan hanya dari zodiak saja yang digunakan banyak orang untuk membaca kepribadian dan sifat seseorang, tapi juga dari tas yang mereka pakai. Secara tak langsung, saat Anda memilih salah satu jenis tas, ini akan menggambarkan karakter diri Anda. Nah, ini dia beberapa tas yang umum dipakai wanita dan mencirikan sifat penggunanya.

Hobo Bag
Modelnya yang simpel membuat handbag yang satu ini mencirikan pemakainya memiliki banyak sekali hobi dan ketertarikan. Bahkan, tak jarang mereka mengoleksi beberapa merk tas dengan model yang sama seperti ini. Cukup diselempangkan di bahu, tas ini akan membuat penggunanya tetap bebas bergerak. Kreatif, penuh ide segar dan selalu punya resolusi terbaru adalah ciri utama penggemar hobo bag.
Satchel Bag
Biasanya wanita selalu menggunakan tas ini saat bekerja, Moms. Jenis tas ini efektif memancarkan kehangatan, sekaligus sikap tegas pemakainya. Ia juga pasti memperhatikan dengan benar apa saja barang yang akan ia masukkan ke dalam tas. Ini menandakan pemakainya sangat menikmati hidup, tidak suka direpotkan oleh hal sepele dan tahu pasti apa yang benar-benar ia inginkan.
Bowling Bag
Umumnya tas ini tersedia dalam bentuk yang unik dan cantik. Bowling bag juga menggambarkan pemakainya sebagai sosok yang tidak suka keramaian, menyenangkan, dan selalu punya sahabat di sekelilingnya.
Clutch
Penggunaannya cukup dengan menjinjingnya, membuat penampilan Anda terlihat klasik dan tak berlebihan. Ini menandakan pemakainya adalah pribadi yang penuh percaya diri, selalu menawan dan menyukai barang-barang vintage.

No comments:

Post a Comment