Monday, November 24, 2014

Mengetahui sifat berdasarkan warna bra

mengetahui karakter seorang wanita dari warna bra yang disukainya? Pastinya dong, sebab hal ini pernah dibuktikan dalam sebuah riset yang dilakukan di Inggris. Fakta dari hasil penelitian tersebut menyebutkan bahwa, 72% wanita di Inggris suka mengenakan bra dengan warna senada warna kulit. Dan ternyata, tipe wanita seperti ini mempunyai kepribadian yang cukup “terbuka”, maksudnya mereka tidak biasa menyembunyukan suatu hal, terutama soal fisiknya
Pernahkah Anda melihat wanita yang mengenakan bra dengan warna yang sangat mencolok dan berbeda dengan warna tubuh serta pakaian yang dikenakan? Nah biasanya, wanita seperti ini cukup pintar menyembunyikan sesuatu. Seperti misalnya bentuk bokongnya yang besar, karena ia tidak ingin orang disekitarnya foukus pada bagian tubuh tersebut, ia berusaha mengalihkan pandangan orang-orang ke bagian payudara, tentu dengan memakai bra berwarna mencolok.
So, agar kita bisa lebih memahami beragam karakter wanita, mari simak penjelasan seputar tipe dan karakter wanita berdasarkan warna bra yang ia sukai berikut ini.

Warna Hitam
Memiliki karakter Individualis, dominan dan hangat biasanya biskita temukan pada wanita yang senang mengenakan bra berwarna hitam. Ia juga tipe wanita yang mempesona dan sangat menggairahkan.
Warna Merah
Wanita yang sering mengenakan bra berwarna merah biasanya adalah tipe wanita yang bergairah, penuh energi, dramatis, dan penuh pengendalian. Tapi hati-hati, karena biasanya tipe wanita seperti ini adalah seorang penuntut. Drama dan daya tarik jadi senjata untuk mendapatkan setiap keinginannya.
Warna Pink
Biasanya, wanita yang sering mengenakan bra berwarna pink, memiliki karakter yang romantis. lembut, dan butuh kasih sayang. Wanita seperti ini cenderung lebih fenimin dibanding dengan wanita yang sering menggunakan bra dengan warna lain.
Warna Putih
Nah, bila Anda menemukan seorang wanita yang sering mengenakan bra berwarna putih, ia biasanya adalah tipe wanita yang innocent, dan butuh banyak pembelajaran dari Anda. Well, Maukah Anda berbaik hati membimbing tipe wanita seperti ini?

No comments:

Post a Comment