Monday, November 24, 2014

Sifat wanita berdasarkan sepatu kesukaannya

Fashion seorang perempuan salah satunya adalah Sepatu. Sepatu bukan hanya sebagai alas kaki tetapi ternyata sepatu yang dipakai wanita juga dapat menggambarkan deskripsi singkat sifat si pemakainya. Nah kali yang akan dibahas adalah sepatu wanita. Ternyata sepatu yang dipakai seorang wanita juga dapat memberi gambaran si pemakainya. Silakan simak berikut ini


Sepatu dengan tumit tinggi
cenderung dipakai oleh wanita yang suka tantangan, penuh emosi dan memiliki hasrat seksual tinggi.
Sepatu datar
wanita yang lebih sering mengenakan sepatu ini memiliki kepercayaan diri tinggi, enerjik, mudah bergaul dan feminim secara alami.
 
Sepatu dengan tumit rendah
Wanita yang sering mengenakannya digambarkan memiliki kepribadian yang lembut, fleksibel dan santai. Mereka juga suka berkompromi dan termasuk orang yang menyenangkan untuk diajak berbicara.
Sepatu jenis high wedges
Bagi wanita yang suka memakai sepatu jenis ini, menurut psikolog, adalah wanita yang percaya diri, tegas dan mampu mempertahankan pandangannya, meskipun terkadang sulit ditebak.
Sepatu model platform
Pilihan model sepatu ini menggambarkan wanita dengan kepribadian yang praktis dan romantis. Wanita yang suka memakai sepatu seperti ini juga cenderung terbuka saat mengobrol dan selalu ingin sukses dalam segala bidang.
Sepatu tumit rendah model kaku
Nah, kalo ada wanita yang suka menggunakan sepatu jenis ini, yakni sepatu yang mirip dengan sepatu pria, berarti wanita tersebut adalah orang yang sangat tahu apa yang dia mau, tapi juga rentan terhadap depresi dan mudah lelah.
Terakhir adalah sepatu model sport
Wanita yang sepatu favoritnya adalah sepatu jenis ini memiliki kepribadian yang mudah bergaul, tetapi konservatif dan sulit menerima perubahan.
 

No comments:

Post a Comment